PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE PADA PELANGGAN INDIMARET SETURAN YOGYAKARTA

Saleh, Fitriyanti (2020) PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE PADA PELANGGAN INDIMARET SETURAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (94kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB 1V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi_Fitriyanti Saleh_17062274.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini (1) untuk mengetahui pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta, (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta, (3) untuk mengetahui harga produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrumen meliputu uji validasi, uji reliabilitas. Tehnik pengumpulan data menggunakan koesioner. Data yang diperoleh diolah di alat analisis SPSS versi 22. Berdasarkan analisis data hasil uji t yang dilakukan diperoleh (1) Harga berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Yogyakarta diliah dari hasil signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (3) Harga produk dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta dengan nilai signifikan sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Harga Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 22 Dec 2021 05:24
Last Modified: 22 Dec 2021 05:24
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10296

Actions (login required)

View Item View Item