PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOESCOLOGY YOGYAKARTA

Sejati, Bayu Kurnia (2020) PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOESCOLOGY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB 1CD.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB IICD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB IIICD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IVCD (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB VCD.pdf

Download (148kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKCD.pdf

Download (268kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRANCD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (SKRISPI FULL TEKS)
Skripsi Bayu Kurnia Sejati (16051149).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan konsumen Shoescology. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel adalah teknik purposive sampling. Dan metode yang digunakan untuk mengupulan data adalah dengan melakukan penyebaran kuisioner online dengan skla likert. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) 1. Variabel Tangible berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 2) Variabel Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 3) Variabel Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 4) Variabel Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 5) Variabel Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 6) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shoescology adalah Emphaty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 03 Jan 2022 06:39
Last Modified: 03 Jan 2022 06:39
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10436

Actions (login required)

View Item View Item