PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DISTRO VAST YOGYAKARTA

Siradjuddin, Muhammad Rinaldy (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DISTRO VAST YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (10kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di distro Vast Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa aktif Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disusun peneliti, terdiri dari 6 aitem kuesioner gaya hidup, 5 aitem kuesioner citra merek, 5 aitem kuesioner harga, dan 7 aitem kuesioner keputusan pembelian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). Hasil menunjukkan bahwa gaya hidup, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Distro Vast Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan (p=0,000; F=119,775). Akan tetapi, keseluruhan penelitian masih memiliki beberapa keterbatasan yang perlu diperhatikan dan didiskusikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, citra merek, harga, keputusan pembelian, konsumen, distro vast yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 24 Dec 2021 03:43
Last Modified: 24 Dec 2021 03:43
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10446

Actions (login required)

View Item View Item