PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI “BREADTALK” DI YOGYAKARTA

Sari, Nela Novita (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI “BREADTALK” DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (380kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (967kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
FULL SKRIPSI_NELA NOVITA SARI_17051197_MANAJEMEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi ramainya industri bakery dan minat masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi roti untuk berbagai acara seperti hajatan, pengajian, syukuran, dan lainnya. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian roti BreadTalk di Yogyakarta. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada sampel penelitian sebanyak 100 konsumen roti Breadtalk yang tersebar di kabupaten Bantul, kabupaten Gunung Kidul, kabupaten Kulon Progo, kabupaten Sleman, dan Yogyakarta kota. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian roti BreadTalk di Yogyakarta. Hal ini diketahui dari nilai t hitung variabel bebas > t tabel, yaitu variabel harga 3,104 > 1,98498, variabel promosi 4,097 > 1,98498, variabel kualitas produk 2,631 > 1,98498. Melalui uji koefisien beta diketahui bahwa variabel promosi merupakan variabel paling dominan dalam mempengaruhi keputusan belian dengan nilai koefisien beta (β) sebesar 0,340

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Dec 2021 05:21
Last Modified: 18 Aug 2022 03:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10475

Actions (login required)

View Item View Item