POLA KOMUNIKASI FOOD VLOGER RIEDA RD DALAM MEMPERSUASI AUDIEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF POLA KOMUNIKASI FOOD VLOGER RIEDA RD DALAM MEMPERSUASI AUDIEN MELALUI INSTAGRAM)

Zahratussakinah, Zahratussakinah (2021) POLA KOMUNIKASI FOOD VLOGER RIEDA RD DALAM MEMPERSUASI AUDIEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF POLA KOMUNIKASI FOOD VLOGER RIEDA RD DALAM MEMPERSUASI AUDIEN MELALUI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak (Indonesia & English).pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of Bab Satu]
Preview
Text (Bab Satu)
Bab I.pdf

Download (688kB) | Preview
[thumbnail of Bab Dua] Text (Bab Dua)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Tiga] Text (Bab Tiga)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Empat] Text (Bab Empat)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Lima]
Preview
Text (Bab Lima)
Bab V.pdf

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (335kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi Full Teks] Text (Skripsi Full Teks)
Skripsi + Bookmark Zahratussakinah 16071033.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dahulu sosial media tidak banyak ragamnya seperti sekarang, mayoritas orang belum memanfaatkan sosial media secara kreatif. Pada era new media saat ini, banyak bermunculan istilah-istilah baru dan muncul profesi-profesi baru. Istilah dan profesi baru tercipta karena adanya aktifitas media sosial yang mempengaruhi sosial. Istilah yang muncul diantaranya seperti Selebgram, Youtuber, Vloger, Food Vloger, dan lain sebagainya. Penelitian ini di ambil karena ingin mengetahui bagaimana pola komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan persuasif dari seorang Food Vloger ke audien. Metode pengumpulan data yang digunakan menggunakan metode wawancara secara mendalam, dokumentasi dan pengamatan. Objek penelitian dipilih karena terdapat faktor yang beda dengan Food Vloger lainnya. Hasil analisis data berbentuk studi deskriptif kualitatif karena bukan penelitian yang dapat menggunakan metode kuantitatif. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa Vloger tidak berhasil menyampaikan pesan persuasif ke audien melalui konten Food Vloger-nya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Food Vloger, Pola Komunikasi, New Media, Komunikasi Persuasif
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Mar 2022 00:38
Last Modified: 07 Mar 2022 00:38
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10495

Actions (login required)

View Item
View Item