PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS

Yusdani, M. Farkhan (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (310kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (436kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (217kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (953kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengukur pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone bekas, (2) mengukur pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone bekas (3) mengukur pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone bekas. Populsi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah memberi produk smartphone iPhone bekas dengan jumlah sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuantitatif dengan penyebaran kuesioner melalui google form yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung sebesar 0,432 dan nilai sig. 0,667. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 5,924 dan nilai sig. 0,000. EWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung sebesar 5,190 dan nilai sig. 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, EWOM, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 06 Sep 2021 05:17
Last Modified: 06 Sep 2021 05:17
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10707

Actions (login required)

View Item View Item