PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA PENGGUNA APLIKASI OVO

Intern, Nurani (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA PENGGUNA APLIKASI OVO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh gaya hidup, daya tarik promosi penjualan dan persepsi harga terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengguna aplikasi Ovo di Yogyakarta sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 116 responden. Hasil Uji Instumen menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang tidak terjadi multikolinearitas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo, (2) daya tarik promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo dan (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Daya Tarik Promosi Penjualan, Persepsi Harga dan Kepuasan Pengguna
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 06 Sep 2021 05:18
Last Modified: 06 Sep 2021 05:18
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10748

Actions (login required)

View Item View Item