PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE GO-JEK

Yulianingsih, Rizka Dikka (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (474kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (817kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (350kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Untuk menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini, yang menjadi populasi adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercubuana Yogyakarta yang menggunakan jasa Gojek. Sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu 100 responden. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Peneliatian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, teknik analisis data, uji hipotesis dan koefisien determinasi menggunakan SPSS.
Hasil penelitian ini maka dapat ditarik beberapa kesimpulan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, kualitas pelayanan, promosi, harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:43
Last Modified: 23 Dec 2021 04:43
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10797

Actions (login required)

View Item
View Item