PENGARUH SELF-EFFICACY, MOTIVASI, ACADEMIC BURNOUT TERHADAP KINERJA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

Utami, Novia (2021) PENGARUH SELF-EFFICACY, MOTIVASI, ACADEMIC BURNOUT TERHADAP KINERJA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (323kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Self-Efficacy, Motivasi, Academic Burnout terhadap Kinerja Mahasswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, sumber data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dan populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta dengan menggunakan kuisioner untuk mengumpulkan data. Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling (convenience sampling). Tekhnik analisis data yang digunakan Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Self-Efficacy secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Mahasiswa. 2) Motivasi Intrinsik secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Mahasiswa. 3) Motivasi Ekstrinsik secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kinerja Mahasiswa. 4) Academic Burnout secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kinerja Mahasiswa. Implikasi pada penelitian adalah memberikan masukan kepada Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengenai bagaimana meningkatkan self-efficacy dan kinerja mahasiswa serta menurunkan atau mencegah burnout mahasiswa UMBY.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Self-Efficacy, Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik, Academic Burnout, Kinerja Mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Jun 2021 04:22
Last Modified: 29 Jun 2021 04:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11001

Actions (login required)

View Item View Item