Sistem Copywriting dan SEO Website: Sistem Copywriting dalam Teknik SEO (Search Engine Optimization) Website Client Pamuji.id pada Bulan Desember 2020

Aizati, Ulil Farah Sistem Copywriting dan SEO Website: Sistem Copywriting dalam Teknik SEO (Search Engine Optimization) Website Client Pamuji.id pada Bulan Desember 2020. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi. pp. 1-16.

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI ULIL FARAH A. (18072338).docx

Download (173kB)

Abstract

Copywriting sangat dibutuhkan terutama untuk membangun isi content yang menarik, dimana konten tersebut biasanya terdiri dari teks atau artikel, gambar, foto atau bahkan video. Dengan membangun content copywriting yang menarik dalam sebuah artikel melalui situs internet memerlukan suatu optimasi pada situs internet yang lebih dikenal sebagai SEO (Search Engine Optimization), dengan kaidah bahasa yang baik dan teknik yang benar untuk menarik para target audiance melalui situs website. Melihat dari hal tersebut peneliti mendapat ide untuk melakukan penelitian lebih dalam tentang Sistem Copywriting dalam teknik SEO (Search Engine Optimization) di salah satu portal website di Yogyakarta yang menyajikan artikel secara teknik SEO (Search Engine Optimization) yaitu Pamuji.id, Maka inti dari penelitian ini akan membahas tentang Bagaimana Sistem Copywriting dalam Teknik SEO (Search Engine Optimization) Website Pamuji.id pada Bulan Desember 2020? Pertanyaan tersebut menjadi benang merah dalam tulisan ini yang akan membahas dan menganalisa sistem copywriting yang pernah di tampilkan dari website client Pamuji.id yang masih aktif terhitung di bulan Desember 2020. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan Teori Deskriptif dengan pendekaatn penelitian kualitatif menurut Sugiyono dan Teori Copywriting menurut Frank Jefkins yang menjadi dasar untuk menunjang penelitian ini.

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Deskriptif Kualitatif, Copywriting, SEO (Search Engine Optimization) dan Website.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:06
Last Modified: 29 Jun 2021 03:06
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11179

Actions (login required)

View Item View Item