Pengaruh Transaksi Piutang Dan Utang Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2017-2019)

So’o, Oktafianus (2021) Pengaruh Transaksi Piutang Dan Utang Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2017-2019). Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Publikasi naskah.docx

Download (67kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh transaksi piutang terhadap nilai perusahan pada perusahan Manufaktur yang terdaftar di Bursa efek Indonesia dan Untuk mengetahui pengaruh utang terhadap nilai perusahan pada perusahan Manufaktur yang terdaftar di Bursa efek Indonesia. Transaksi Piutang yang diukur oleh Receivable tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ( BEI) pada periode 2017-2018. Transaksi Hutang yang diukur oleh Liabilities tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2017-2019.

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Transaksi piutang perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 13 Apr 2021 02:38
Last Modified: 13 Apr 2021 02:38
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11260

Actions (login required)

View Item View Item