PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH

Sari, Malawati Marhaeni (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
01. ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
02. BAB I.pdf

Download (313kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
03. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
04. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
06. BAB V.pdf

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
07. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
09. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Strategi komunikasi electronic word of mouth dapat menciptakan kesan yang positip dan membentuk citra merek produk. Citra merek yang baik menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian. Selain strategi komunikasi melalui media sosial, juga dapat menggunakan strategi pemasaran melalui harga. Harga yang ditawarkan sesuai dengan manfaat yang diterima menambah tingkat keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh electronic word of mouth, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen kosmetik Wardah. Responden penelitian ini adalah konsumen pengguna kosmetik Wardah berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan untuk mengolah datanya dengan bantuan aplikasi SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth, citra merek, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan dengan nilai signifikansi (p) < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Jun 2021 02:59
Last Modified: 21 Jun 2021 02:59
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11549

Actions (login required)

View Item
View Item