PENGARUH IKLAN INSTAGRAM STORIES DAN IKLAN INSTAGRAM TIMELINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA ANGKATAN 2016 DAN 2017

Ihwan, Hafid (2021) PENGARUH IKLAN INSTAGRAM STORIES DAN IKLAN INSTAGRAM TIMELINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA ANGKATAN 2016 DAN 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (634kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (309kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (2MB)

Abstract

Instagram adalah media sosial yang digunakan oleh para pemasar untuk mempromosikan produknya agar memperoleh penjualan yang tinggi. Salah satu cara memasarkan produk di Instagram yaitu dengan beriklan di Instagram. Efektifitas beriklan di Instagram merupakan faktor krusial untuk memperoleh penjualan yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui apakah Iklan Instagram Stories dan Iklan Instagram Timeline memiliki pengaruh secara simultan dan parsial dalam keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantiatif. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif angkatan 2016 dan 2017 yang berkuliah di Universitas Mercu Buana Yogyakarta prodi Ilmu Komunikasi. Penentuan sample dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling dan untuk mengambil jumlah sample dari masing-masing angkatan menggunakan teknik accidental sampling, dengan kriteria responden yang memiliki akun Instagram. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Dalam pembuktian dan menganalisis hal tersebut, digunkana uji validitas, uji relaibilitas, uji regresi linear berganda serta uji f dan uji t.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Instagram Stories, Instagram Timeline, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Mar 2022 00:37
Last Modified: 07 Mar 2022 00:37
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11577

Actions (login required)

View Item View Item