PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA

Khasanah, Anirotul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengunjung di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta dan untuk menganalisis variabel dari kualitas pelayanan, harga dan promosi yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta. Data penelitian ini diperoleh dari observasi, interview dan kuesioner yang berjumlah 50 respoden. Metode analisisya menggunakan statistik regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan secara simultan kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengeruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Gembira Loka. Dan dari hasil koefisien regresi maka dapat diketahui bahwa variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung adalah kualitas pelayanan. Hal ini disebabkan karena kualitas pelayanan memiliki nilai beta yang terbesar jika dibandingkan dengan harga dan promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:09
Last Modified: 01 Oct 2021 03:09
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11908

Actions (login required)

View Item View Item