PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE

Handayani, Nurushikhah (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas informasi, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Scarlett Whitening di situs belanja online Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 100 konsumen Scarlett Whitening yang melakukan pembelian secara online di situs belanja online Shopee yang berusia minimal 17 tahun, melakukan pembelian secara online melalui marketplace Shopee, dan melakukan pembelian produk Scarlett Whitening dalam waktu 6 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan tidak berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) kepercayaan, kualitas informasi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Scarlett Whitening di situs belanja online Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Informasi, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 06:27
Last Modified: 07 Jan 2022 06:27
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12117

Actions (login required)

View Item
View Item