Herlambang, Fajar Mujahid (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf
 Text (BAB DUA)
            
        
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB TIGA)
            
        
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB EMPAT)
            
        
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (LAMPIRAN)
            
        
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (SKRIPSI FULL TEKS)
            
        
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dan menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian pada sepatu Compass. Item pertanyan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi tidak terjadi multikolinearitas dan tidak terjadi heterokedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Desain Produk tidak berepengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
| Dosen Pembimbing: | Harsoyo, Titik Desi | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 | 
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan | 
| Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Managemen UMBY | 
| Date Deposited: | 07 Jan 2022 03:50 | 
| Last Modified: | 07 Jan 2022 03:50 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12213 | 

