PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO

Armama, Baha Risqi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (435kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (353kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (217kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (513kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 100 mahasiswa/i aktif Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang melakukan pembelian Produk Teh Botol Sosro minimal 2 kali dalam 1 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai signifikasi pada setiap variabel yang diujikan lebih kecil dari 0,005. Kualitas produk, citra merek, dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, yang dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Citra merek merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh dengan nilai koefisien beta (β1) yang paling besar yaitu 0,420.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 04:14
Last Modified: 07 Jan 2022 04:14
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12234

Actions (login required)

View Item View Item