PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PUSAT PERBELANJAAN LIPPO PLAZA JOGJA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DI MASA PANDEMI COVID-19

Saputro, Santoso Wahyu (2021) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PUSAT PERBELANJAAN LIPPO PLAZA JOGJA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SANTOSO WAHYU - 16071067 - SKRIPSI APLIKATIF FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Era yang modern pada saat ini menjadikan pola kehidupan masyarakat cenderung konsumtif juga menjadi salah satu alasan pusat perbelanjaan saat ini menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Lippo Plaza Jogja adalah salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi pilihan masyarakat di kota Yogyakarta. Pada masa pandemi ini, Lippo Plaza Jogja sempat memutuskan untuk tidak beroperasional pada bulan Maret-Juni 2020 yang berpengaruh banyak pada kegiatan operasional pusat perbelanjaan secara keseluruhan. Begitu pentingnya company profile untuk perusahaan menjadi alasan perancang untuk merancang video company profile yang diharapkan akan dapat menjadi media informasi yang efektif bagi pusat perbelanjaan Lippo Plaza Jogja dalam memberikan informasi kepada masyarakat maupun calon investor potensial yang menjadi target mereka di masa pandemi seperti saat ini. Video company profile ini berisi tentang apa saja yang dilakukan oleh perusahaan dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru, target market, fasilitas-fasilitas, dan juga visi misi pusat perbelanjaan Lippo Plaza Jogja. Adapun format media yang dibuat adalah resolusi HD berukuran 1920 x 1080 dengan durasi kurang dari 2 menit. Video company profile ini sekaligus merupakan media promosi dan media komunikasi antara Lippo Plaza Jogja dengan masyarakat. Sasaran video company profile ini adalah anak-anak muda agar dapat mengembalikan semangat mereka di masa pandemi seperti saat ini. Video company profile ini diharapkan dapat menarik minat anak-anak muda, agar mereka tetap dapat menikmati sajian entertainment, penyelenggaraan event, dan memenuhi kebutuhan lifestyle mereka di Lippo Plaza Jogja tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang ketat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Video Company Profile, Adaptasi Kebiasaan Baru, Pandemi Covid-19
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 09:28
Last Modified: 07 Jan 2022 09:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12253

Actions (login required)

View Item View Item