PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEKOLAH BERKUDA D’PARAGON HORSE RIDING CLUB YOGYAKARTA

Ramadona, Ramadona (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEKOLAH BERKUDA D’PARAGON HORSE RIDING CLUB YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (558kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (551kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis promosi, kualitas pelayanan, dan
harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Sekolah Berkuda
D’paragon Horse Riding Club. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar
kuesioner kepada sampel sebanyak 100 orang peserta Sekolah Berkuda D’Paragon
Horse Riding Club minimal 2 tahun terakhir dengan minimal usia 17 tahun. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi dan harga secara parsial dan
simultan terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai signifikasi pada
setiap variabel yang diujikan lebih kecil dari 0,005. Promosi dan harga secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, yang
dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Sedangkan kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, yang
dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih besar dari 0,05. Promosi merupakan
variabel yang paling dominan berpengaruh dengan nilai koefisien beta (β1) yang
paling besar yaitu 0,490.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 07:44
Last Modified: 07 Jan 2022 07:44
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12279

Actions (login required)

View Item
View Item