Strategi Public Relation (Pr) Dalam Mempertahankan Citra Positif Prime Plaza Hotel Jogjakarta Melalui Media Relation

Putranto, Felix Ardito (2021) Strategi Public Relation (Pr) Dalam Mempertahankan Citra Positif Prime Plaza Hotel Jogjakarta Melalui Media Relation. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (62kB)

Abstract

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan destinasi wisata baik lokal maupun internasioanl. Yogyakarta terdapat ratusan hotel dari yang biasa saja hingga bintang lima, dalam menjaga eksistensi nya pihak hotel harus menjalin media relation agar citra positif hotel tersebut tetap terjaga dimata masyarakat luas. Dengan peneliti bermaksud untuk meneliti bagaimana Bagaimana strategi Public Relation dalam mempertahankan citra positif Prime Plaza Hotel Jogjakarta melalui Media Relation. Dalam penelitian ini subject penelitian adalah Public Relation Prime Plaza Hotel Jogjakarta, CSR Radar Jogja, Marketing Prambors Jogja dan objek nya adalah Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dalam mengkaji penelitian, selain itu peneliti menggunakan teori Strategi Media Relation dan Teori Citra. Hasil yang peneliti dapatkan adalah Public Relation dari Prime Plaza Jogjakarta dalam menjalankan tugasnya di lapangan sudah sangat sesuai dengan teori yang penulis gunakan salah satunya dengan menjaga hubungan baik dengan media Prambors Jogja dan Radar Jogja

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Strategi PR, Citra (Image), Media relation
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 04:08
Last Modified: 14 Jan 2022 04:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12735

Actions (login required)

View Item
View Item