Khotimah, Umi Nur` (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA KYRIAD GRAND MASTER HOTEL PURWODADI MELALUI MEDIA INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
 Text (BAB DUA)
            
        
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
 Text (BAB TIGA)
            
        
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB EMPAT)
            
        
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (LAMPIRAN)
            
        
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (SKRIPSI FULL TEXT)
            
        
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI UMI.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi merupakan hotel bisnis berbintang tiga yang memberikan fasilitas penginapan yang cukup lengkap. Dalam dunia bisnis diperhotelan yang semakin pesat sehingga membuat masyarakat dapat selektif dalam memilih hotel untuk dijadikan sebagi penginapan untuk para pengunjung. Kondisi persaingan bisnis yang ketat ini dapat menjadikan gambaran ketidakpastian dimasa depan dengan memaksa untuk bisa melakukan perencanaan, perumusan dan dapat memberikan perencanaan untuk strategi yang tepat. Agar tujuan perusahaan tersebut dapat tercapai. Maka dari itu diperlukan dengan adanya tindakan yang menjalankan fungsi Public Relations dengan adanya strategi dalam meningkatkan citra. Dalam hal ini kegiatan yang dilakukan ini untuk menunjang suatu kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan citra perusahaan itu perlu diadakannya dalam membuat strategi yang baik. Public Relations ini merupakan orang yang melakukan kegiatan dalam berkomunikasi kepada pihak eksternal tujuannya dapat membuat hubungan baik yang dilakukan oleh pihak hotel. dari adanya kegiatan kegiatan yang dilakukan dengan cara terstruktur sehingga memberikan penilain yang positif bagi kedua belah piha yaitu pihak internal maupun eksternal. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan data yang diperoleh berdasarkan dari kegiatan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Kegiatan yang dilakukan ini dengan cara menganalisis dan bersifat deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan cara reduksi data yang berhubungan dengan subjek dan objek penelitian, penyajian data, dan penarikan kesimpulan yang sesuai dengan judul dalam penelitian yang didapatkan pada saat dilapangan.
| Dosen Pembimbing: | Andryani, Kristina | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY | 
| Uncontrolled Keywords: | Strategi, Public Relations, Citra | 
| Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi | 
| Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY | 
| Date Deposited: | 13 Jan 2022 06:37 | 
| Last Modified: | 13 Jan 2022 06:37 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13228 | 

