PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ON-LINE

Supriyatna, Dandwi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ON-LINE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (Bab 1)
SKRIPSI_BAB 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text (Bab 2)
SKRIPSI_BAB 2.pdf

Download (762kB)
[img] Text (Bab 3)
SKRIPSI_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)
[img] Text (Bab 4)
SKRIPSI_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[img] Text (Bab 5)
SKRIPSI_5.pdf

Download (292kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (398kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Full teks)
SKRIPSI_FUUL_TEXT_DANDWI_SUPRIYATNA_16051012...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa transportasi on-line Grab (2), pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek on-line Grab, (3) pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa transportasi on-line Grab dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi on-line Grab. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna transportasi on-line Grab pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh negatif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi on-line Grab, (2), terdapat pengaruh negatif citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi on-line Grab (3) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi on-line Grab dan (4) terdapat pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi, on-line Grab

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:38
Last Modified: 25 Jan 2022 03:38
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13314

Actions (login required)

View Item View Item