Analisis Penerapan Cyber Pr Oleh Humas Bandara Internasional Yogyakarta Melalui Konten Media Sosial Instagram @Bandarayogyakarta Sebagai Sarana Pemberian Informasi Kepada Penumpang Tentang Yogyakarta Internasional Airport Tahun 2021

Andrianto, Onky (2021) Analisis Penerapan Cyber Pr Oleh Humas Bandara Internasional Yogyakarta Melalui Konten Media Sosial Instagram @Bandarayogyakarta Sebagai Sarana Pemberian Informasi Kepada Penumpang Tentang Yogyakarta Internasional Airport Tahun 2021. Analisis Penerapan Cyber Pr Oleh Humas Bandara Internasional Yogyakarta Melalui Konten Media Sosial Instagram @Bandarayogyakarta Sebagai Sarana Pemberian Informasi Kepada Penumpang Tentang Yogyakarta Internasional Airport Tahun 2021. pp. 1-21.

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi .docx

Download (212kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi cyber public relation humas bandara melalui media sosial Instagram @bandarayogyakarta sebagai media pemberi informasi tentang bandara Internasional Yogyakarta kepada penumpang tahun 2021 dan untuk mengetahui faktor penghambat yang dihadapi oleh humas bandara. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Metode yang akan digunakan pada penelitian ini adalah metode wawancara dan observasi. Narasumber penelitian adalah staff humas Yogyakarta Internasional Airport. Instrument yang akan digunakan pada penelitian ini adalah pedoman wawancara. Humas Bandara Internasional Yogyakarta meyakini bahwa konten-konten di akun instagram Bandara Yogyakarta sudah sangat dimengerti oleh khalayak. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak banyaknya komentar dan pertanyaan. Justru yang banyak adalah apresiasinya.

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Cyber PR, Instagram, Bandara Internasional Yogyayakarta
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 11 Jan 2022 03:09
Last Modified: 19 Jan 2022 06:32
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13700

Actions (login required)

View Item View Item