PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BAHAN KUE INTISARI YOGYAKARTA

Khusna, Faida Nurul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BAHAN KUE INTISARI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_FAIDA NURUL KHUSNA_17051268_R23_KELAS MALAM (4) - Ida Nurul(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas
produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Toko bahan kue
Intisari Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan
dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik yang digunakan untuk menentukan
jumlah sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden. Yang menjadi responden penelitian adalah konsumen yang
melakukan transaksi pembelian secara langsung di Toko Intisari dalam rentang waktu
bulan Juni – Agustus 2021 dengan usia minimal 17 tahun. Hasil penelitian
membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian
membuktikan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa secara simultan
kualitas pelayanan, kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian membuktikan bahwa store
atmosphere merupakan variabel independen yang paling dominan dalam
mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Intisari Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Jan 2022 06:47
Last Modified: 20 Jan 2022 06:47
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14224

Actions (login required)

View Item
View Item