Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo Di Kota Yogyakarta

Sidhik, Dhina (2021) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo Di Kota Yogyakarta. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo Di Kota Yogyakarta. pp. 1-16.

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (35kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Brodo di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling sebanyak 100 responden menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui kuesioner dengan google form. Alat analisis dalam penelitian ini uji validitaas dan reabilitas dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini dilakukan pada bulan November hingga desember. Hasil penelitian ini terdapat hubungan yang signifikan anatara citra merek dan keputusan pembelian produk sepatu Brodo di kota Yogyakarta, kesimpulan didapatkan dari perhitungan mean yang dilakukan oleh penulis

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Keputusan Pembelian, Sepatu Brodo
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 17 Feb 2022 05:37
Last Modified: 17 Feb 2022 05:37
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14768

Actions (login required)

View Item View Item