Hasil Similirity Komunikasi dalam Proses Pengambilan Keputusan dalam Sistem Belanja Online "Shopee" Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Konsumen

Wulandari, Astri and Sampouw, Christine Pingkan (2020) Hasil Similirity Komunikasi dalam Proses Pengambilan Keputusan dalam Sistem Belanja Online "Shopee" Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Konsumen. Other. Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram.

[img] Text (Hasil Similirity)
Jcommsci_Astri___Pingkan.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil Similirity Proses Publikasi dalam buku atas nama Astri Wulandari dan Christine Pingkan Sampouw dengan judul Proses Pengambilan Keputusan dalam Sistem Belanja Online "Shopee" Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Konsumen dalam Jurnal JCommsci(Journal of Media and Communication Science

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Feb 2022 03:39
Last Modified: 25 Feb 2022 03:39
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14823

Actions (login required)

View Item View Item