Pengaruh Umur Perusahaan, Persentase Saham Yang Ditawarkan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tingkat Underpricing Saat Penawaran Umum Perdana Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2016-2020

Sunarti, Sunarti (2022) Pengaruh Umur Perusahaan, Persentase Saham Yang Ditawarkan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tingkat Underpricing Saat Penawaran Umum Perdana Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2016-2020. Naskah Publiksai Program Studi Akuntansi.

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI SUNARTI.docx

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara pemaafan dengan kesejahteraan subjektif pada remaja dari keluarga broken home. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara pemaafan dengan kesejahteraan subjektif pada remaja. Subjek dalam penelitian ini adalah remaja dengan keluarga broken home. subjek penelitian ini sebanyak 109 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Satisfaction With Life Scale (SWLS), Scale of Positive and Negative Experience (SPANE) dan Transgression-Related Interpersonal Motivation (TRIM 18). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Pearson Correlation. Berdasarkan penelitian, diperoleh koefisien sebesar rxy = 0.257 dengan taraf signifikansi sebesar p = 0.004 (p<0,05). Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara pemaafan dengan kesejahteraan subjektif.

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Umur Perusahaan, Persentase Saham yang Ditawarkan, Ukuran Perusahaan, Underpricing Saham.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 07 Mar 2022 01:07
Last Modified: 07 Mar 2022 01:07
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14936

Actions (login required)

View Item View Item