STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS BUDAYA PADA CAFE BURJO BORNEO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Ilham, Yohanes (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS BUDAYA PADA CAFE BURJO BORNEO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI_Yohanes_Ilham_17071151_Terbaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan penjualan dan strategi komunikasi suatu perusahaan dalam mengenalkan budaya Dayak dan kuliner budaya Dayak kepada khalayak banyak yang mana hal ini menyangkut dengan kondisi sosial suatu budaya dan kuliner dapat mengambarkan suatu persepsi yang berbeda-beda dari khalayak yang datang tentang suatu budaya, kuliner dan kondisi sosial budaya tersebut. Penelitian ini menunjukan kepada anda bahwa kuliner yang membawa budaya dalam segi peningkatan penjualan banyak mengandung unsur lain sebagai pendukung yang dapat menarik banyak khalayak seperti mengikuti trend masa kini dan kondisi yang atau suasana pada usaha kuliner yang dibuat lebih modern di mana hal tersebut dapat lebih baik dalam peningkatan penjualan suatu perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan kepada anda bahwa usaha kuliner yang membawa budaya kedalamnya sangat mempengaruhi nilai jual dan peningkatan penjualan dan hal lain yang dapat di ambil nilai positifnya yang mana café burjo borneo juga memanfaatkan promosi tempat dan kondisi melalui media sosial pelanggan dan dari penelitian ini juga anda dapat mengatahui mengenai komunikasi bisnis dan keuntungan dalam melakukan pada perusahaan kuliner anda. Usaha kuliner yang membawa budaya di dalamnya sangat berpengaruh terhadap pandangan semua khalayak yang datang berkunjung dari hal ini café burjo borneo meberikan pelayanan yang sangat baik kepada pelanggan yang mana hal tersebut dapt mengubah persepsi pelanggan kepada budaya Dayak tentang sifat sosial suatu budaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kuliner, Budaya Dayak, Strategi komunikasi, Peningkatan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Mar 2022 07:09
Last Modified: 07 Mar 2022 07:09
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14974

Actions (login required)

View Item View Item