PENGARUH E-TRUST, INFORMATION QUALITY, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKOPEDIA

Siswanto, Irvan Kusumo (2021) PENGARUH E-TRUST, INFORMATION QUALITY, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (590kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_IRVAN KUSUMA SISWANTO_17051220_ REVISI PASCA PENDADARAN - Irvan kusuma Siswanto (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-trust, information quality, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 107 konsumen Tokopedia yang melakukan pembelian produk secara online yang berusia minimal 17 tahun. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel e-trust tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tokopedia, variabel information quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tokopedia, variabel e-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tokopedia. Hasail penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel e-trust, information quality, dan e-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: E-Trust, Information Quality, E-Service Quality. Buying decision.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Apr 2022 04:10
Last Modified: 07 Apr 2022 04:10
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15200

Actions (login required)

View Item
View Item