PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, E-SERVQUAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN APLIKASI BANK DIGITAL JENIUS DARI BTPN

Mawadah, Reganis Illahi (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, E-SERVQUAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN APLIKASI BANK DIGITAL JENIUS DARI BTPN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth, e-servqual dan kepercayaan terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan aplikasi Jenius. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah electronic word of mouth, e-servqual dan kepercayaan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan aplikasi Jenius. item pertanyaan semua variabel terbukti valid dan juga reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) E-servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, E-servqual, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 18 Jul 2022 05:43
Last Modified: 18 Jul 2022 05:43
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15983

Actions (login required)

View Item
View Item