HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA

Tinungki, Cressendo Giuliani Vivaldi (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Univwesitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen coffee shop di kota Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen coffee shop di kota Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen coffee shop yang ada di kota Yogyakarta yang memiliki usia 18-40 tahun (usia dewasa). Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 80 orang konsumen. Alat pengumpul data menggunakan Skala. Hasil analisis dengan uji korelasi product moment diperoleh rxy sebesar 0.412 (p = 0.000). Hal ini menunjukan adanya hubungan positif antara antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen coffee shop, sehingga hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Semakin tinggi kualitas pelayanan pada coffee shop maka akan semakin tinggi pula kepuasan konsumen coffee shop di kota Yogyakarta. Sebaliknya, semakin rendah kualitas pelayanan semakin rendah pula kepuasan konsumen coffee shop di kota Yogyakarta. Koefesien determinasi (R²) sebesar 0.170 artinya kualitas pelayanan pada konsumen coffee shop memiliki pengaruh sebesar 17% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya sebesar 83% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang lain yang tidak diteliti. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Nur Fachmi Budi Setyawan, S.Psi., M.Psi
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 10 Feb 2018 04:21
Last Modified: 10 Feb 2018 04:21
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1622

Actions (login required)

View Item View Item