PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DI HOTEL PATRA MALIOBORO DALAM MENYINGKAPI PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DI HOTEL PATRA MALIOBORO DALAM MENYINGKAPI PANDEMI COVID-19)

Pinis, Nindarty Yusinta (2022) PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DI HOTEL PATRA MALIOBORO DALAM MENYINGKAPI PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DI HOTEL PATRA MALIOBORO DALAM MENYINGKAPI PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III OBYEK PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V KESIMPULAN.pdf

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL+BOOKMARK_NINDARTY YP_18071167_FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus pada manajemen krisis yang digunakan oleh divisi Public Relations di Hotel Patra Malioboro dalam menyingkapi pandemi Covid-19. Adapun yang menjadi latar belakang pada penelitian ini dikarenakan maraknya fenomena pandemi Covid-19 yang terjadi saat Hotel Patra Malioboro baru mulai beroperasi pada tanggal 28 Desember 2022. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dimana penulis menggunakan paradigma interpretatif. Sehingga berdasarkan hasil penemuan data dan informasi melalui wawancara dan observasi, dapat menghasilkan sebuah laporan yang sistematis. Bentuk tindakan penyelesaiannya merujuk pada strategi yang digunakan dalam mengelola manajemen krisis. Langkah-langkah yang diambil menyesuaikan dengan kebijakan operasional sehingga bertujuan untuk mempertahankan citra perusahaan, sesuai dengan strategi adaptif. Adapun hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Hotel Patra Malioboro mampu mengelola krisis dengan penerapan strategi serta berbagai kegiatan lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan manajemen krisis, public relations, pandemi covid-19
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Aug 2022 07:13
Last Modified: 08 Aug 2022 07:13
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16248

Actions (login required)

View Item View Item