KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI DIRECT SALES CV.PUTMASARI PRATAMA CABANG KOTA MAGELANG (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Antara Atasan dan Bawahan Divisi Direct Sales CV. Putmasari Pratama Cabang Magelang)

Iskandar, Fajri (2018) KOMUNIKASI ORGANISASI DIVISI DIRECT SALES CV.PUTMASARI PRATAMA CABANG KOTA MAGELANG (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Antara Atasan dan Bawahan Divisi Direct Sales CV. Putmasari Pratama Cabang Magelang). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRACK.pdf] Text
ABSTRACK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[thumbnail of BAB I .pdf]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[thumbnail of SKRIPSI FAJRI ISKANDAR 13071086.pdf] Text
SKRIPSI FAJRI ISKANDAR 13071086.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Di Cv. Putmasari cabang pratama Magelang memiliki banyak divisi yaitu
divisi dalam penjualan langsung, back office, promotor, dan programing yang menjadi
salah satu objek penelitian penulis adalah divisi penjualan langsung, divisi penjualan
langsung merupakan divisi terpenting dalam cabang CV putmasari pratama Magelang
karena divisi ini sebagai tombak utama dalam meningkatkan pendapatan perusahaan,
yang disorot dalam divisi ini adalah komunikasi organisasi antara atasan dan bawahan.
Topik masalahnya adalah karena kesalahpahaman yang sering terjadi,
kesalahpahaman ini sering terjadi saat turun ke lapangan, yang sebelum diperintahkan
dalam briefing untuk melakukan pekerjaan A kemudian berubah lagi sehingga tidak
ada ramuan yang dimiliki atasan, jadi dapat membingungkan bawahan dalam
menjalankan pekerjaan, penyebabnya juga karena kurangnya pendekatan antara atasan
dan bawahan, dan target yang diberikan oleh pusat Telkomsel sangat tinggi di divisi
direct selling.
Kata kunci: divisi penjualan langsung, komunikasi organisasi, atasan dan
bawahan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: M . Nastain, S.Sos.I, S.Kom.,
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 21 Mar 2018 02:35
Last Modified: 18 Aug 2022 03:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2294

Actions (login required)

View Item
View Item