ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI GOJEK ONLINE DI YOGYAKARTA

Lestari, Putri Fajar (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI GOJEK ONLINE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada jasa transportasi Gojek online di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner, dimana populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang dan pernah menggunakan aplikasi gojek di Yogyakarta berjumlah 100 orang menggunakan rumus slovin, dengan teknik purpossive sampling. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan Uji t, uji F dan uji R2. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh harga yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh promosi yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh kepercayaan konsumen yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh secara bersama-sama harga, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Raswan Udjang M.Si
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Feb 2019 09:46
Last Modified: 21 Feb 2019 09:46
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4511

Actions (login required)

View Item View Item