FENOMENA KECANDUAN GAME ONLINE PADA MAHASISWA UMBY

Jumansyah, Recky (2017) FENOMENA KECANDUAN GAME ONLINE PADA MAHASISWA UMBY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover dan lampiran.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab II.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
tesis full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena kecanduan game online pada mahasiswa UMBY. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMBY yang berumur 17-24 tahun (remaja pertengahan sampai remaja akhir) yang bermain game online di sekitar Kampus UMBY yang berjumlah 96 orang. Teknik analisis data menggunakan distribusi frekuensi. Hasil analisis deskripsi menunjukkan bahwa diketahui kebanyakan responden (70,8%) menilai variabel kecanduan game online, sedang. Hal ini berarti fenomena kecanduan game online mahasiswa UMBY adalah sedang. Kata Kunci : Kecanduan, Game Online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Santi Esterlita P., M.Si.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 26 May 2017 07:50
Last Modified: 26 May 2017 07:50
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item View Item