STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING KAMPUNG MARKETER DALAM MENCIPTAKAN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus Komunitas Kampung Marketer di Kota Purbalingga)

Nisa, Amri Fitrotun (2018) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING KAMPUNG MARKETER DALAM MENCIPTAKAN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus Komunitas Kampung Marketer di Kota Purbalingga). Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
JURNAL NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (849kB)

Abstract

Peran Internet seakan merubah kehidupan manusia, internet seakan menjadi peluang besar untuk memberi kemudahan untuk setiap kehidupan manusia. Internet tidak hanya di gunakan sebagai media informasi maupun komunikasi saja tetapi juga dimanfaatkan sebagai media pemasaran produk maupun jasa. Proses pemasaran produk atau jasa tersebut di lakukan secara online, atau yang sering di sebut marketing online. Marketing online dilakukan melalui sebuah media sosial dan pemasarannya melalui sebuah iklan, sebuah iklan dapat menarik audiens jika konten yang digunakan sampai pada tahap perilaku audiens untuk melakukan pembelian. Kata Kunci : Internet, Marketing Online, media sosial, iklan

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: M. Nastain, S.Sos.I., M.Ikom
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 28 Jan 2022 02:24
Last Modified: 28 Jan 2022 02:24
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5374

Actions (login required)

View Item View Item