IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KLATEN PERIODE NOVEMBER-DESEMBER 2018 (Studi Deskriptif Kualitatif Iklim Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten Periode November Desember 2018)

Ukhtiani Putri, 15072119 (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KLATEN PERIODE NOVEMBER-DESEMBER 2018 (Studi Deskriptif Kualitatif Iklim Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten Periode November Desember 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (355kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text
BAB PEMBUKA (COVER DAN LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Peneliti memfokuskan penelitian di kantor Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten. Identifikasi Masalah: iklim komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja pegawai dalam ketentuan penilaian kerja. Metode penelitian: Kualitatif. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Iklim Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kantor Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten. Menggunakan Teori dari Redding tentang iklim komunikasi, Dukungan Karyawan, Partisipasi membuat Keputusan,Kepercayaan,Keterbukaan, Tujuan Kinerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklim komunikasi organisasi di Kantor Bagian Umum berjalan dengan baik. Dukungan yang di berikan oleh atasan memberikan penyemangat tersendiri bagi para pegawai. Dalam pengambilan keputusan yang dilakukan atasan dengan melibatkan pegawai diterima dengan senang hati oleh para pegawai karena dengan begitu pendapat atau saran para pegawai juga dapat menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Kepercayaan dan keterbukaan yang dilakukan atasan dan bawahan yang di terapkan di Kantor Bagian Umum sangat membantu dalam pelaksanaan setiap pekerjaan. Tujuan Kinerja atau penilaian kerja mampu membuat para pegawai lebih meningkatkan kemampuan mereka dalam bekerja. Kesimpulannya Kinerja Pegawai di Kantor Bagian Umum sudah sangat baik dan berjalan dengan lancar.Kebutuhan eksternal yang senantiasa di jadikan patokan oleh para pegawai juga senantiasa di tingkatkan oleh Pimpinan dalam mendukung segala bentuk pekerjaan yang di lakukan bawahannya. Kata kunci: IklimKomunikasi Organisasi, Kinerja Pegawai, Kantor Bagian Umum

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Pembimbing: Rosalia Prismarini Nurdiati, S.Sos, M.A
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Jul 2019 02:55
Last Modified: 03 Jul 2019 02:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5540

Actions (login required)

View Item View Item