STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PIZZA LIPAT DI YOGYAKARTA PERIODE 2017)

Rahayu, Asepti Budi (2017) STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PIZZA LIPAT DI YOGYAKARTA PERIODE 2017). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] Text
[FULL TEXT] SKRIPSI ASEPTI BUDI RAHAYU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Bisnis Kuliner merupakan salah satu bisnis yang berkembang diYogyakarta pada saat ini, dengan strategi Brand Loyalty diharapkan perusahaan dapat mempertahankan customer ditengah persaingan bisnis kuliner. Selain itu perusahaan harus berevolusi mengikuti gaya hidup konsumen yang berubah. Tujuan penelitian ini adalah Mengidentifikasi strategi brand loyalty yang dilakukan oleh Calzone Express agar konsumen tetap loyal pada Calzone Express dalam menghadapi persaingan bisnis kuliner pizza lipat di Yogyakarta pada tahun 2017. Penelitian ini diperoleh melalui wawancara kepada pihak Calzone Express. Strategi brand loyalty yang diterapkan oleh Calzone Express Yogyakarta dalam menghadapi persaingan bisnis pizza lipat di Yogyakarta periode 2017 yaitu melalui periklanan, penjualan tatap muka, publisitas, promosi penjualan, pasar konsumen dan penjualannya. Kemudian ketika customer membeli produk dari perusahaan, maka customer tersebut akan bergerak melalui lima langkah siklus pembelian yaitu langkah pertama yaitu kesadaran, langkah kedua yaitu pembelian awal, langkah ketiga yaitu evaluasi pasca-pembelian, langkah keempat yaitu keputusan membeli dan langkah kelima adalah pembelian kembali. Kata Kunci: Brand Loyalty, Kuliner, Pizza Lipat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Rani Dwi Lestari, S.Sos., MA
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Sep 2017 07:55
Last Modified: 27 Sep 2017 07:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item View Item