PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA PRODUK KRIPS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN

Herdiyan Noor, 15071036 (2019) PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA PRODUK KRIPS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (81kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (982kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (397kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI APLIKATIF FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Berkembangnya teknologi telah menciptakan inovasi – inovasi terkini dalam dunia perniagaan, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan posisi di pasar yang dituju, inovasi yang dilakukan oleh para pelaku usaha adalah menciptakan visual desain yang menarik dan kreatif untuk di aplikasikan pada panganan lokal produknya. Namun perkembangan teknologi ini dapat mempersulit bagi orang yang belum paham akan teknologi. Selain itu, melihat kemasan Krips yang sangat sederhana maka dilakukan lah perancangan visual ini, yang akan menciptakan visual desain untuk panganan local Krips dan digunakan sebagai desain kemasan, media promosi, dan merchandise Krips. Dalam merancang desain visual juga harus memperhatikan dari sudut pandang komunikasi pemasaran dan menyesuaikan dengan data yang telah didapat agar produk dapat menyentuh target yang telah ditentukan. Dalam perancangan visual ini juga mempertimbangkan pemilihan warna dan ornamen yang tepat, agar tercipta nya desain visual yang dapat menarik perhatian dari target konsumen dan dapat menyampaikan informasi secara non – verbal dengan informasi yang lengkap.

Item Type: Thesis (Skripsi Aplikatif)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran. Panganan Lokal. Desain Kemasan. Media Promosi, Desain Komunikasi Visual.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Aug 2019 04:58
Last Modified: 06 Aug 2019 04:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5726

Actions (login required)

View Item View Item