ANALISIS PREFERENSI MEREK PRODUK ROKOK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ( Tinjauan Pada Merek Rokok LA, Sampoerna Dan Surya Pro)

Khair, Muhammad Yahya Musabiqul (2017) ANALISIS PREFERENSI MEREK PRODUK ROKOK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ( Tinjauan Pada Merek Rokok LA, Sampoerna Dan Surya Pro). Naskah Publikasi Prodi Manajemen.

[img] Text
jurnal.docx
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingat preferensi merek produk rokok LA, Sampoerna dan SuryaPro. Penelitian ini juga dimaksudkan untuk mengetahui atribut produk rokok yang menjadi preferensi atau kesukaan konsumen di Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Lokasi penelitian berlangsung di kampus 3 Universitas Mercu Buana Yogyakata dengan 100 responden sebagai sample. Data yang digunakan adalah primer dan sekunder melalui data kuesiuner, dokumentasi atau kepustakaan, wawancara dan observasi. Alat analisis yang digunakan adalah mean aritmatic dan preferensi model compensantory. Kata kunci : Atribut Produk, Persepsi konsumen, Preferensi merek.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 28 Sep 2017 07:35
Last Modified: 28 Sep 2017 07:35
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item