HUBUNGAN MOTIVASI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LIPCREAM WARDAH

Fransisca, Natalia (2019) HUBUNGAN MOTIVASI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LIPCREAM WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (90kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (531kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V SKRIPSI.pdf

Download (159kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (408kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (961kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari dan menganalisis hubungan motivasi konsumen dan harga terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan lipcream Wardah. Data yang digunakan merupakan data primer dari followers official instagram Wardah yang menggunakan lipcream Wardah. Metode sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dalam pemilihan responden. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian secara parsial ada hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi konsumen dengan loyalitas konsumen dalam menggunakan lipcream Wardah dilihat dari thitung 8,402 > dari ttabel 1,984, ada hubungan yang positif dan signifikan antara harga dengan loyalitas konsumen dalam menggunakan lipcream Wardah thitung 8,540 > ttabel 1,984. Lalu hasil uji determinasi ada hubungan yang signifikan antara motivasi konsumen dengan loyalitas konsumen sebesar 0,413 atau 41,3% dan sisanya 58,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dan hasil uji determinasi kedua ada hubungan yang signifikan antara harga dengan loyalitas konsumen sebesar 0,421 atau 42,1% dan sisanya 57,9% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi Konsumen, Harga, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: M. Nastain. S.Sos., I., M.Kom
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Jan 2020 09:00
Last Modified: 08 Jan 2020 09:00
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6393

Actions (login required)

View Item View Item