STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN NEW MEDIA OLEH GURU DAN MURID DI SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN SLEMAN (2018-2019)

Kurniati, Wahid (2019) STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN NEW MEDIA OLEH GURU DAN MURID DI SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN SLEMAN (2018-2019). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (495kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (825kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi yang berintegrasi dengan internet membuat arus informasi baik itu informasi yang bersifat hiburan, informasi bersifat pengetahuan sangat mudah untuk didapatkan oleh pengguna media. Kemunculan new media yaitu youtube menciptakan perubahaan terhadap prilaku dalam menggunakan media, karena youtube memberikan kemudahan oleh pengguna media dalam memenuhi kebutuhan dan mencari kepuasan. Pemanfaatan youtube telah memasuki di Sekolah Menengah Atas yang memiliki letak geografis yang berbeda yaitu pedesaan, pinggiran dan perkotaan. Perbedaan kebutuhan membuat pengguna media, memanfaatkan youtube secara berbeda. Kata kunci : penggunaan, pemanfaatan, new media

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: penggunaan, pemanfaatan, new media
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Jan 2020 05:06
Last Modified: 08 Jan 2020 05:06
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6442

Actions (login required)

View Item View Item