POLA KONSUMSI KONSUMEN CAFÉ KOPI PASTE SOROWAJAN YOGYAKARTA

Rivaldy, Gilang (2019) POLA KONSUMSI KONSUMEN CAFÉ KOPI PASTE SOROWAJAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (60kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (131kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (81kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI PENUH)
Skripsi fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Yogyakarta adalah kota dengan berbagai predikat, banyak julukan yang dimiliki kota ini, kota kebudayaan, kota pelajar, kota pariwisata dan daerah yang mempunyai hak istimewa. Fenomena yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat konsumen, juga sangat diwarnai dengan kegempitaan kegiatan konsumsi. Pokok permasalahan dalam penulisan ini adalah bagaimana budaya dan konsumsi konsumen Café Kopi Paste Sorowajan Baru Yogyakarta? Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pola yang terbentuk pada konsumen café kopi paste Surowajan Baru. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah manager dan pengunjung Café Kopi Paste Jl Sorowajan Baru. Subjek yang dipilih adalah orang-orang yang memahami dan mengetahui informasi yang memadai untuk kebutuhan penelitian tentang startegi komunikasi pemasaran dalam menarik pengunjung untuk kembali. Hasil penelitian tentang pola konsumsi konsumen café di Café Kopi Paste Sorowajan Yogyakarta menunjukkan perilaku konsumsi kopi yang dilakukan peminum kopi dapat dilihat dari aktor atau peminum kopi, aktivitas yang dilakukan, penampilan, alasan konsumsi kopi dan tempat minum kopi. Hal-hal yang mempengaruhi perilaku konsumsi kopi antara lain media sosial, gaya hidup, teman atau rekan kerja, keluarga, pendapatan, motif dan pengetahuan peminum kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Konsumsi, Konsumen, Café, Kopi Paste, Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 30 Dec 2019 07:41
Last Modified: 30 Dec 2019 07:41
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6587

Actions (login required)

View Item View Item