MANAJEMEN KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN MAYOUTFIT YOGYAKARTA)

Saputri, Saputri (2019) MANAJEMEN KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN MAYOUTFIT YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK PDF.pdf

Download (25kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (396kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan manajemen komunikasi dan manajemen pemasaran Mayoutfit Yogyakarta terhadap kepuasan konsumen. Manajemen komunikasi dalam pemasaran berkaitan dengan strategi komunikasi. Penerapan strategi komunikasi dalam pemasaran dapat menarik minat konsumen yang berdampak positif pada perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan posisi yang sangat penting dalam kegiatan komunikasi pemasaran. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data diperoleh dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data terdiri dari tiga langkah yakni (1) Reduksi Data (2) Penyajian Data (3) Verification. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Empat fungsi manajemen komunikasi Mayoutfit dalam mengembangkan usaha mayoutfit yaitu palanning, organizing, actuating dan controlling. Sedangkan strategi pemasaran MayOutfit dilakukan melalui prinsip 4P (product, price, place, dan promotion). Penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas manajemen komunikasi dan manajemen pemasaran mayoutfit terhadap kepuasan konsumen memiliki kualitas yang bagus.

Kata kunci : Manajemen Komunikasi, Manajemen Pemasaran, Kepuasan Konsumen, Mayoutfit Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Komunikasi, Manajemen Pemasaran, Kepuasan Konsumen, Mayoutfit Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 30 Dec 2019 03:33
Last Modified: 30 Dec 2019 03:33
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7336

Actions (login required)

View Item
View Item