PENGARUH LABA KOTOR, LABA OPERASI DAN LABA BERSIH TERHADAP ARUS KAS DI MASA MENDATANG PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA

Kustina, Kustina (2017) PENGARUH LABA KOTOR, LABA OPERASI DAN LABA BERSIH TERHADAP ARUS KAS DI MASA MENDATANG PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA. Naskah Publikasi Prodi Akuntansi.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Laba Kotor, Laba Operasi dan Laba Bersih terhadap Arus Kas di Masa Mendatang. Populasi penelitian adalah perusahaan Food And Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dengan sampel penelitian 30 Perusahaan Food And Beveragesyang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dalam kurun waktu lima tahun, mulai dari tahun 2011­2015 dengan metode pemilihan sampel purpsive. Penelitian ini juga menggunakan metode regresi berganda untuk meneliti hubungan antara setiap variabel independen terhadap arus kas di masa mendatang. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa laba kotor, laba operasi dan laba bersih baik secara parsial maupun simultan tidak memiliki pengaruh terhadap arus kas di masa mendatang. Kata kunci : laba kotor, laba operasi dan laba bersih dan arus kas di masa mendatang.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 04 Oct 2017 05:31
Last Modified: 04 Oct 2017 05:31
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/757

Actions (login required)

View Item View Item