STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF INTEGRATED MARKETING COMMUNICATON PADA DIGITAL AGENCY KOTAKMEDIA DI YOGYAKARTA TAHUN 2019

Saputro, Bayu Andrian (2019) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF INTEGRATED MARKETING COMMUNICATON PADA DIGITAL AGENCY KOTAKMEDIA DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SkripsiFull Bayu 18072295.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Integrated Marketing Communication memiliki peran penting dalam mengatur strategi pemasaran. IMC itu sendiri berfokus dalam memasarkan produk, jasa dan fasilitas, untuk memperoleh opini publik yang menguntungkan serta mempertahankan citra positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan sistem kerja dari IMC itu sendiri didalam sebuah Digital Agency Kotakmedia Indonesia terhadap kliennya. Paradigma konstruktivisme sebagai penunjang utama dalam penelitian ini dikarenakan kebenaran suatu realitas sosial dilihat sebagai hasil konstruksi sosial, dan kebenaran suatu realitas sosial bersifat relatif. Di dukungnya dengan tehnik purposive sampling yaitu mencari informan yang relevan dengan penelitian seperti General Manager sampai Direktur Kotakmedia Indonesia agar data yang diperoleh valid. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif yang dilakukan dengan memaparkan permasalahan pada objek penelitian yang didapat dengan cara interview mendalam dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Kotakmedia Indonesia menggunakan Integrated Marketing Communication seperti Advertising (Periklanan), Promosi Penjualan Konsumen, Promosi Penjualan Perdagangan, Humas dan Publikasi, Sponshorship dan Event, Pemasaran Langsung dalam melayani klien serta menerapkan kepada klien. Sesuai dengan visi dan misi dalam peningkatan mutu dan kualitas produk untuk berkembang mengikuti peradaban teknologi dan menjadi perusahaan yang creative di setiap layanan teknologi informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication, Digital Agency, Periklanan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Feb 2020 01:37
Last Modified: 06 Feb 2020 01:37
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7593

Actions (login required)

View Item
View Item