Efektivitas Pesan Konten Visual Instagram Adorable Projects Sebagai Pencapaian Brand Awareness Dengan Metode Customer Response Index

Yokanama, Septaria (2020) Efektivitas Pesan Konten Visual Instagram Adorable Projects Sebagai Pencapaian Brand Awareness Dengan Metode Customer Response Index. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI SKRIPSI.docx

Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana efektivitas pesan konten
visual Instagram adorable projects sebagai pencapaian brand awareness dengan
metode customer response index, dimana responden diukur dalam beberapa
tingkatan yakni awareness, comprehend, intention, interest dan action. Teknik
pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode survei
dengan kuesioner dan dibagikan kepada serratus responden. Penelitian ini dikatakan
efektif jika memenuhi tahapan komunikasi dan tujuan dari perusahaan tersebut. Dari
hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pada tingkatan awareness dinilai cukup
efektif.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Instagram, Customer Response Index (CRI), Adorable Projects.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Feb 2020 01:08
Last Modified: 07 Feb 2020 01:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7615

Actions (login required)

View Item
View Item