PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH

Amanda, Bela Febi Kristian (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen kosmetik Wardah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta Kampus Satu berusia 17-25 tahun yang sedang menggunakan produk kosmetik Wardah. Sampel ini diambil dengan teknik Probability Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, sedangkan Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Persepsi Harga dan desain Produk. Analisis yang dilakukan menggunakan metode uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi, regresi linier berganda dan uji hipotsis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 2) persepsi harga berpengauh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 3) desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 4) citra merek, persepsi harga dan desain produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 5) citra merek berpengaruh paling dominan terhadap kepuusan pembelian kosmeik Wardah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Desain Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 15 Mar 2021 04:12
Last Modified: 15 Mar 2021 04:12
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7662

Actions (login required)

View Item View Item