Amanda, Bela Febi Kristian (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Download (119kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) | Preview |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI BOOKMARK.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen kosmetik Wardah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta Kampus Satu berusia 17-25 tahun yang sedang menggunakan produk kosmetik Wardah. Sampel ini diambil dengan teknik Probability Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, sedangkan Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Persepsi Harga dan desain Produk. Analisis yang dilakukan menggunakan metode uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi, regresi linier berganda dan uji hipotsis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 2) persepsi harga berpengauh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 3) desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 4) citra merek, persepsi harga dan desain produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah; 5) citra merek berpengaruh paling dominan terhadap kepuusan pembelian kosmeik Wardah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Desain Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 04:12 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 04:12 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |