PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM PEMBAYARAN PAJAK (Studi kasus perusahaan SAMSAT SLEMAN)

Suviyati, Efi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM PEMBAYARAN PAJAK (Studi kasus perusahaan SAMSAT SLEMAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK INDO ING.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap kepuasan wajib pajak dalam pembayaran pajak di kantorsamsat sleman. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner yang berjumlah 81 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu statistik regresi linier sederhana dan diolah menggunakan SPSS. Populasi pada peneliian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di samsat sleman. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probably sampling dengan simple random sampling.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat nilai signifikansi sebesar 0.000(0.000 <0,05). Nilai tersebut dapat membuktikan hipotesis diterima, yang berarti bahwa “Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajakdalam Pembayaran Pajak”. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 11 Feb 2020 08:51
Last Modified: 11 Feb 2020 08:51
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7733

Actions (login required)

View Item View Item