PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN BELANJA SEBELUMNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS BELANJA SHOPEE

Damayati, Widya Eliska (2020) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN BELANJA SEBELUMNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS BELANJA SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh orientasi belanja terhadap niat beli secara online. Pengaruh kepercayaan terhadap niat beli secara online. Pengaruh pengalaman belanja sebelumnya terhadap niat beli secara online. Pengaruh orientasi belanja, kepercayaan online, dan pengalaman belanja sebelumnya terhadap niat beli secara online. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Orientasi Belanja dan Kepercayaan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Sedangkan variabel Pengalaman Belanja Sebelumnya secara parsial berpengaruh signifikan pada Niat Beli. Secara simultan variabel Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Pengalaman Belanja Sebelumnya berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Orientasi Belanja, Kepercayaan, Pengalaman Belanja Sebelumnya, Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Dec 2021 02:57
Last Modified: 29 Dec 2021 02:57
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7875

Actions (login required)

View Item View Item